Liburan Tahun Baru ke Kota Batu Malang Aja

Liburan Tahun Baru ke Kota Batu Malang Aja – Liburan natal dan tahun baru telah di depan mata, mau kemana nih selama liburan akhir tahun? Tentu tidak akan lengkap jika musim liburan hanya berada di rumah aja. Ada baiknya jika musim liburan diisi dengan rekreasi keluarga atau family time.

Ngomong-ngomong tentang rekreasi tentu di kota batu malang ini ada begitu banyak tempat rekeasi yang bisa dikunjungi. Penasaran ada wisata apa aja di kota batu malang ini, yuk langsung simak berikut ini!

  1. Wisata Ke Taman Rekreasi Selecta

Wisata pertama yang bisa dipilih sebagai tempat liburan Bersama keluarga yakni ada Taman Rekreasi Selecta. Meski tempat wisata ini udah legend namun masih tetap seru kok berlibur ke sini. Kalo dulu hanya ada taman dan kolam renang aja, kali ini di taman rekreasi selecta telah mengalami banyak perubahan seperti misalnya udah banyak wahana bermain yang bisa pengunjung coba.

  1. Wisata Rafting Batu Malang

Kedua ada wisata rafting, jika ingin kesan berlibur yang ada rasa uji nyalinya bisa coba wisata rafting. Sebab dalam wisata ini bukan hanya rekreasi aja yang akan didapatkan melainkan peserta rafting akan diajak untuk beradventure juga sehingga liburannya akan selalu terkenang dan tak terlupakan.

  1. Wisata Ke Museum Angkut

Ketiga ada wisata museum, untuk wisata museum ini cukup berbeda dengan museum pada umumnya. Jika bisanya museum itu cukup membosankan berbeda dengan museum angkut ini. di sini pengunjung selain bisa melihat koleksi alat transportasi juga bisa merasakan liburan layaknya di luar negri. Penasaran gimana rasanya, langsung aja mampir ke sini.

  1. Wisata Pemandian Air Panas Cangar

Jika ingin cari tempat liburan yang bisa merilekskan bisa coba datang ke wisata pemandian air panas cangar. Sesuai dengan Namanya di sini pengunjung bisa puas berendam dengan air panas yang langsung berasal dari alam. Jadi selain bisa merilekskan tubuh juga bisa sekalian merilekskan pikiran juga.

  1. Wisata Snorkeling Di Pantai 3 Warna

Berikutnya ada wisata alami pantai. Di malang ini juga banyak wisata pantai, terutama di pantai bagian selatan tentu pengunjung bisa bertemu dengan berbagai pantai yang unik. Seperti contohnya aja ada wisata pantai 3 warna. Yang menarik dari pantai ini yakni warna air lautnya yang unik, selain itu di pantai ini terkenal akan keindahan bawah lautnya juga.

  1. Wisata Jatim Park

Ketika di batu malang tidak lengkap jika tak mampir ke wisata jatim park. Bisa di bilang wisata ini merupakan wisata paling popular di batu malang jadi wajib banget sih kesini. Saat ini wisata jatim park telah terbagi menjadi 4 bagian yang mana dari masing masing bagian tersebut memiliki keunikan dan keseruan yang berbeda beda.

  1. Wisata Air Terjun

Jika tadi ada wisata alami berupa pantai ataupun pemandian, kali ini di batu malang juga terdapat wisata air terjun juga. Karena lokasi batu malang ada di lereg gunung, jadi pengunjung juga akan banyak bertemu dengan wisata air terjun. Contohnya aja ada coban talun, coban rondo, coba pitu, coban sewu dan sebagainya.

  1. Wisata Oleh-Oleh Batu Malang

Sebagai penutup perjalanan wisata pasti kita akan mampir ke tempat oleh-oleh, di batu malang sendiri terdapat banyak tempat oleh-oleh. Ada brawijaya, harum manis, deduwa serta masih banyak lagi lainnya. Oleh oled di batu malang bisa berupa makanan ataupun barang.

Itulah beberapa wisata yang bisa dikunjungi waktu berlibur di batu malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

support Batu Rafting

× Dapatkan Penawaran