Yuk Simak Tempat Tempat Wisata Hits Di Malang

Yuk Simak Tempat Tempat Wisata Hits Di Malang

Yuk Simak Tempat Tempat Wisata Paling Hits Di Malang – Ada begitu banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di daerah Kota Malang ini. Mulai dengan wisata alami, wisata edukasi hingga wisata yang dapat menguji adrenalin juga bisa anda temui Ketika berkunjung Ke Kota Malang ini.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai wisata yang ada di Malang ini, admin akan sedikit share mengenai wisata yang sangat popular di Malang ini. Terutama buat para pelajar dan juga karyawan perusahaan pasti udah mengenal mengenai wisata ini, yaa ada wisata outbound batu malang.

Wisata Outbound di Malang

outbound malang
http://baturafting.co.id/

Wisata outbound malang merupakan wisata yang sangat popular di kota ini, mungkin ada yang beranggapan jika wisata ini cukup membosankan namun sebenarnya wisata ini sangat fun dan banyak hal positif bisa didapatkan. Tak hanya berkumpul kumpul saja namun dalam kegiatan outbound ini juga terdapat simulasi permainannya juga sehingga membuat suasana outbound jadi lebih menyenangkan.

Dalam kegiatan outbound sendiri biasa dilakukan di outdoor ataupun indoor namun yang paling sering dilakukan yakni di outdoor. Salah satu lokasi outbound malang yang paling sering dilakukan yakni ada Coban rondo. Coban Rondo sendiri merupakan sebuah wisata yang bisa dibilang cukup legend di kota malang ini.             Tempat wisata coban rondo dipilih sebagai lokasi dalam melakukan outbound sebab di sini memiliki lahan yang cukup luas serta banyak pepohonan yang tumbuh sehingga membuat peserta outbound selalu merasa sejuk selama berkegiatan. Bukan hanya coban rondo ada juga lokasi outbound lainnya seperti coban talun, coban rais, tirta nirwana songgoriti dan sebagainya.

Wisata Rafting di Malang

rafting di malang
http://baturafting.co.id/

Selain wisata outbound malang di kota ini juga tersebar beberapa wisata lainnya seperti halnya terdapat wisata rafting di malang. Wisata rafting ini sendiri merupakan wisata yang bisa menguji adrenalin pemainnya. Di kota malang sendiri terdapat beberapa tempat yang menyediakan jasa rafting ini seperti salah satunya ada Batu Rafting. Batu Rafting ini bisa dibilag penyedia rafting di batu malang paling Panjang jarak pengarungannya yakni sekitar 12 km.

Tak hanya batu rafting itu aja namun masih ada beberapa tempat rafting di malang lainnya seperti :

  • kaliwatu rafting,
  • sahabat air rafting,
  • songa rafting,
  • kasembon rafting, dll.

Wisata Pantai Di Malang

Masih di malang selain wisata outbound maupun rafting aja, di malang ini juga popular akan pesona alamnya yang sangat menakjubkan. Salah satu keindahan alam yang menarik buat dikunjungi yakni ada wisata pantainya. Kebanyakan wisata pantai di kota ini berada di daerah malang selatan, jadi Ketika anda sedang bermain ke malang selatan tentu akan banyak bertemu dengan wisata pantainya seperti :

  1. Pantai Balekambang

Wisata Pantai pertama yang berada di malang yakni ada pantai balekambang. Mungkin untuk warga malang udah hafal dengan pantai yang satu ini. Disebut dengan Pantai Balekambang sebab di pantai ini terdapat sebuah pura atau dikenal dengan bale, yang mana berada di atas sebuah batu karang besar. Pemandangan laut biru dan juga putihnya pasir membuat tempat ini ramai selalu oleh pengunjung yang dating.

  1. Pantai Goa Cina

Berikutnya ada Pantai goa cina, pantai ini sesuai dengan Namanya jika di sini terdapat satu goa yang mana goa tersebut terdapat tulisan cina sehingga banyak yang menyebutnya dengan pantai goa cina.

  1. Pantai Bajul Mati

Pantai bajul mati satu pantai yang benar-benar indah yang memilki pasir yang benar-benar putih dan bersih. Pantai bajul mati ini juga dikenal dengan deburan ombaknya yang cukup besar sehingga Ketika pengunjung yang dating ke sini pasti ada larangan untuk berenang di pantainya.

  1. Pantai Kondang Merak

Pantai populer merak tidak kalah dengan pantai – pantai lainnya yang mempunyai satu pasir yang putih yang akan meningkatkan kesan-kesan keelokan di pantai ini. Disamping itu pantai populer merak ini jadi salah satunya pantai di malang yang memilki pohon-pohon yang banyak yang ada di tepi pantai yang benar-benar beri kesegaran sekali.

  1. Pantai Tiga Warna

Dan berikutnya ada pantai tiga warna, disebut dengan pantai 3 warna sebab di pantai ini pengunjung bisa melihat gradasi air laut yang memiliki 3 warna. Tak hanya warna air lautnya aja yang cantik di pantai tiga warna ini juga bagus banget jika dilakukan diving. Sebab keindahan bawah lautnya juga sangat indah.

Bukan hanya beberapa pantai itu aja melainkan masih ada banyak lagi macam macam pantai lainnya, pensaran? Langsung aja berkunjung ke kota malang!

Wisata Unik Di Malang – Bumi Kitiran

Masih di kota malanga da juga sebuah wisata yang bisa dibilang unik yakni ada wisata bumi kitiran. Tempat ini memiliki sebuah nama bumi kitiran karena di tempat ini terdapat banyak sekali baling baling dengan warna yang cukup bermacam macam.

Dulunya sebelum tempat ini menjadi sebuah wisata, tempat ini merupakan sebuah kebun namun oleh sang pemilik dialihkan menjadi sebuah tempat wisata Bumi Kitiran ini. Tempat ini dulunya yang tahu hanya warga kota batu aja namun setelah viral di media social jadilah tempat ini viral hingga ke berbagai tempat. Karena keunikannya juga membuat tempat wisata ini selalu ramai oleh pengunjung, terutama oleh anak anak remaja. Meski hanya sebuah lahan yang dipenuhi oleh baling baling aja namun jika sudah dipakai berfoto pasti hasilnya akan cantik banget.

Masih dengan satu Kawasan dengan wisata bumi kitiran, ada pula sebuah café. Café ini memiliki konsep yang unik juga. Banyak yang mengenalnya deng an sebuatan café retrorika. Café ini mengusung konsep rumahan yang ramah lingkungan, hal ini bisa dilihat dari beberapa tempat yang digunakan untuk menyajikan makanan. Jika pada umumnya makanan yang dibungkus dikemas dengan Styrofoam kali ini di café ini diubah dengan menggunakan besek. Dan jika biasanya menggunakan tisu buat lap namun berbeda dengan di café ini yang memanfaatkan potongan kain atau serbet sebagai pengganti tisu.

Dekorasi tempat ini juga unik sehingga membuat pengunjung pasti merasa betah untuk berada di dalamnya. Tatanan tanaman sukulen yang rapi dan cantik juga ikut membuat café ini terlihat lebih menarik lagi. Tak hanya sukulen aja sih namun ada juga beberapa barang barang antic yang dipasang di depan café ini, sehingga membuat daya Tarik tersendiri dari café ini.

Itulah beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi Ketika sedang bermain di kota malang. Tak hanya beberapa wisata yang sudah dijelaskan di atas aja yang anda temui melainkan masih ada banyak lagi wisata lainnya. Penasaran ada apa aja di malang langsung aja deh main ke sini. Dan buat kalian yang tertarik untuk mencoba kegiatan rafting ataupun outbound di malang bisa nih cari tau infonya lebih lengkapnya di baturafting.co.id

Tempat Berlibur Favorit Di Kota Batu Malang

Tempat Berlibur Favorit Di Kota Batu Malang

Tempat Berlibur Favorit Di Kota Batu Malang

Saat ini Berlibur merupakan salah satu hal yang paling banyak dilakukan. Apalagi musim liburan telah tiba tentu banyak orang ingin memanfaatkan waktu tersebut untuk mengunjungi tempat tempat wisata. Ada banyak tempat tempat wisata yang tersebar di Jawa Timur ini. contohnya aja ada wisata batu malang, yang mana di kota ini banyak sekali tempat tempat wisata. Wisatanya juga bermacam macam. Ada wisata museum, wisata air tejung, wisata outbound malang serta masih banyak lagi macam macam wisata lainnya.

Jika udah berkunjung ke tempat wisata tentu berfoto foto merupakan hal yang harus dilakukan, sebab dengan berfoto foto kita bisa menyimpan momen terbaik kita. Berikut ini merupakan wisata di batu malang yang wajib untuk dikunjungi, seperti :

Wisata Museum Angkut

Di Kota Batu Malang ini terdapat 1 wisata yang mana didalam wisata ini terdapat banyak sekali macam-macam alat kendaraan yangr dulu pernah populer di masanya. Meski di dalamnya hanya terdapat koleksi kendaraan saja namun wisata ini selalu ramai akan pengunjungnya. Untuk pengunjung yang suka sekali dengan mobil-mobil klasik harus wajib banget untuk mampir ke tempat wisata ini.

Di dalam wisata Museum Angkut ini terbagi menjadi beberapa zona, ketika pertama kali masuk Museum Angkut pengunjung akan langsung disambut dengan zona ruangan utama. Di zona ini ada berbagai macam mobil dari berbagai negara yang disusun secara rapi sehingga terlihat elegan.

Selanjutnya pengunjung akan masih banyak melewati beberapa zona lagi yang mana di masing-masing zona ini memiliki keunikan tersendiri dan konsep dari setiap zonanya dibuat mirip dengan kondisi di luar negeri sehingga terasa sedang berjalan-jalan di luar negeri.

Wisata Coban Talun

Di kota batu malang ini juga terdapat sebuah wisata air terjun yang mana wisata ini sangat populer di Kota Batu Malang. Wisata Air Terjun tersebut yakni ada Coban Talun. tak hanya bisa melihat  air terjun saja di wisata ini juga terdapat berbagai macam tempat-tempat yang memiliki pemandangan yang indah.

Contohnya aja ada wisata taman bunga, sesuai dengan namanya di wisata taan bunga ini pengunjung bisa melihat banyak tanaman bunga sehingga tak heran jika di sini banyak pengunjung untuk berfoto foto, memang secantik itu tempatnya. Tak hanya wisata taman aja di sini juga terdapat tempat penginapan juga yang berkonsep dekat dengan alam. penginapan yang ada di tempat ini memang di desain unik sehingga banyak pengunjung yang tertarik untuk datang ke tempat ini.

Wisata Taman Rekreasi Selecta

Wisata yang berada di kota Malang selanjutnya yakni ada wisata taman rekreasi Selecta. di wisata ini merupakan tempat rekreasi yang udah cukup legendaris sebab wisata ini sendiri telah ada sejak zaman penjajahan dahulu. Salah satu karakteristik dari tempat wisata ini yakni terdapat sebuah taman bunga yang memiliki ukuran begitu luas.

Tak hanya itu saja di sini juga terdapat sebuah Waterpark, dengan kondisi air yang begitu menyegarkan. ditambah lagi disini juga terdapat berbagai macam wahana permainan yang tentunya semakin membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat wisata ini. Ada juga sebuah gua yang berbentuk kepala singa.

Wisata Jatim Park

Selanjutnya ada wisata yang menggabungkan antara edukasi dan juga bermain, yakni ada wisata Jatim Park 1,2 dan 3. di setiap wisata ini tentunya memiliki perbedaan. Jika pengunjung ingin tempat wisata yang banyak wahana permainannya mungkin bisa bermain di wisata Jatim Park 1, dan jika ingin lebih banyak mengetahui tentang satwa yang dilindungi pengunjung bisa bermain di wisata Jatim Park 2. Serta yang terakhir ada jatim park 3 yang mana di dalam wisata ini pengunjung bisa belajar mengenai hewan purbakala serta di sini juga banyak Tempat wisata yang memiliki Spot foto instagramable.

Wisata Rafting di Batu Malang

Di Kota Batu Malang ini juga terdapat sebuah wisata yang menguji adrenalin Seperti contohnya ada wisata rafting di Batu Malang. di wisata ini pengunjung akan diajak untuk berpetualang di aliran sungai dengan debit yang cukup deras. Namun jangan khawatir jika anda  tidak bisa berenang sebab saat bermain rafting akan ditemani oleh guide yang sudah berpengalaman. Saat bermain rafting ini juga akan dilengkapi oleh peralatan keamanan, sehingga bisa bermain dengan aman.

Wisata Pemandian Air Panas Cangar

Di Kota Batu ini terdapat sebuah wisata pemandian yang memiliki air dengan suhu yang hangat. Contohnya ada wisata pemandian air panas Cangar, di wisata ini terdapat beberapa kolam yang mana masing-masing kolam ini ada yang diperuntukkan untuk wanita, Pria, dan juga umum.  Ketika berendam di kolam air panas ini, pengunjung bisa juga untuk sekalian menghilangkan rasa pegal pegal pada tubuh.