Lokasi Nongkrong Yang Pas Dikunjungi Setelah Rafting di Malang

Lokasi Nongkrong Yang Pas Dikunjungi Setelah Rafting di Malang

Lokasi Nongkrong Yang Pas Dikunjungi Setelah Rafting di Malang – Setelah mencoba untuk berwisata rafting di malang, tentu kita menginginkan untuk mampir ke tempat nongkrong atau tempat ngopi. Masih di daerah malang ada juga beberapa tempat nongkrong yang bisa kalian kunjungi, seperti :

  1. Kopi Letek – Diponegoro No.23, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Tempat yang pertama yang bisa kalian kunjungi untuk nongkrong setelah coba rafting di malang ini yakni ada kopi letek. Jika kalian coba rafting di batu rafting tentu untu menuju tempat nongkrong ini cukup dekat. Yakni lokasinya berada di dekat alun alun kota batu yang mana jika menuju ke sini Cuma memerlukan waktu 5 menit aja.  Di kopi letek ini kalian bisa menikmati secangkir kopi sembari melihat indahnya kota batu dari ketinggian. Mengingat untuk tempat nongkrong ini ada 4 lantai jadi kalian bisa coba naik ke lantai paling atas untuk bisa sekalian menikmati indahnya pemandangan.

  1. Daun Coklat Café – Wisata Coban Rondo, Jl. Coban Rondo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur.

Selanjutnya ada Daun Coklat Café, sekilas terlihat biasa aja ya Namanya. Akan tetapi jika kalian melihat sebuah tulisan kayu nama café ini tentu kalian akan merasa aneh mungkin. Serasa ngegas gitu nama café ini. Namun jangan dimasukkan hati sebab nama ini hanya untuk senang senang aja biar terlihat unik gituu.

Konsep dari café ini sendiri lebih ke outdoor. Kalian bisa ngopi dan nongkrong di bawah pohon. Jadi rasanya adem banget. Untuk menuju tempat wisata ini akan bcukup dekat jika kalian rafting di pujon rafting sebab untuk menuju café ini sendiri tak begitu memerlukan jarak tempuh yang cukup lama.

  1. Pos ketan legenda – Jalan Kartini No. 6, Ngaglik, Batu, Sisir, Kec. Batu, Malang, Jawa Timur.

Jika tadi dekat batu rafting ada kopi letek, masih di dekat batu rafting ada juga tempat nongkrong yang dikenal dengan pos ketan legenda. Ada nama legendanya sebab keberadaan tempat nongkrong ini udah cukup legendaris memang.

Sesuai dengan Namanya jika di sini kalian akan menemukan kulineran ketan dengan varian rasa yang beragam. Karena tempat ini berada di sekitar alun alun kota batu, maka tak heran jika di tempat ini selalu ramai akan wisatawan. Tak hanya bisa menikmati ketan aja di sekitaran tempat ini juga ada bebera kulineran lainnya.

  1. Cafe Monstera – Sawah De krup, Bulukerto, Bumiaji, Batu, Jawa Timur.

Jika igin menikmati tempat nongkrong bertema Classic Rustic yang berpadu tema Tropical/nature kalian bisa coba mengunjungi café monstera. Untuk menuju ke café ini akan cukup dekat jika kalian raftingnya di kaliwatu rafting atau bisa juga di batu rafting.

Keberadaan café ini memang cukup terpencil namun jika udah sampai di sini kalian bisa nikmati pemandangan yang benar benar adem dan menenangkan banget. Ditambah lagi interior café ini yang unik dan menarik tentu semakin membuat pengunjung enggan pergi dari café ini.

  1. Golden Heritage Koffie – Jl. Raya Tidar No.36, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang.

Dan berikutnya ada tempat nongkrong di Golden Heritage Koffie. Di sini kalian bisa nongkrong dengan menikmati konsep interior vintage dan juga minimalis. Di tempat ini pas banget nih buat kalian kalian yang suka sekali berfoto, sebab kebanyakan furniture di tempat ini menggunakan furniture kayu dan  juga pencahayaannya berwarna kuning. Semakin membuat kesan elegan berfoto di sini semakin terasa.

Itulah 5 tempat nongkrong yang mungkin bisa kalian kunjungi setelah coba rafting di malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *