Yuk Simak Tempat Tempat Wisata Hits Di Malang

Yuk Simak Tempat Tempat Wisata Hits Di Malang

Yuk Simak Tempat Tempat Wisata Paling Hits Di Malang – Ada begitu banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di daerah Kota Malang ini. Mulai dengan wisata alami, wisata edukasi hingga wisata yang dapat menguji adrenalin juga bisa anda temui Ketika berkunjung Ke Kota Malang ini.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai wisata yang ada di Malang ini, admin akan sedikit share mengenai wisata yang sangat popular di Malang ini. Terutama buat para pelajar dan juga karyawan perusahaan pasti udah mengenal mengenai wisata ini, yaa ada wisata outbound batu malang.

Wisata Outbound di Malang

outbound malang
http://baturafting.co.id/

Wisata outbound malang merupakan wisata yang sangat popular di kota ini, mungkin ada yang beranggapan jika wisata ini cukup membosankan namun sebenarnya wisata ini sangat fun dan banyak hal positif bisa didapatkan. Tak hanya berkumpul kumpul saja namun dalam kegiatan outbound ini juga terdapat simulasi permainannya juga sehingga membuat suasana outbound jadi lebih menyenangkan.

Dalam kegiatan outbound sendiri biasa dilakukan di outdoor ataupun indoor namun yang paling sering dilakukan yakni di outdoor. Salah satu lokasi outbound malang yang paling sering dilakukan yakni ada Coban rondo. Coban Rondo sendiri merupakan sebuah wisata yang bisa dibilang cukup legend di kota malang ini.             Tempat wisata coban rondo dipilih sebagai lokasi dalam melakukan outbound sebab di sini memiliki lahan yang cukup luas serta banyak pepohonan yang tumbuh sehingga membuat peserta outbound selalu merasa sejuk selama berkegiatan. Bukan hanya coban rondo ada juga lokasi outbound lainnya seperti coban talun, coban rais, tirta nirwana songgoriti dan sebagainya.

Wisata Rafting di Malang

rafting di malang
http://baturafting.co.id/

Selain wisata outbound malang di kota ini juga tersebar beberapa wisata lainnya seperti halnya terdapat wisata rafting di malang. Wisata rafting ini sendiri merupakan wisata yang bisa menguji adrenalin pemainnya. Di kota malang sendiri terdapat beberapa tempat yang menyediakan jasa rafting ini seperti salah satunya ada Batu Rafting. Batu Rafting ini bisa dibilag penyedia rafting di batu malang paling Panjang jarak pengarungannya yakni sekitar 12 km.

Tak hanya batu rafting itu aja namun masih ada beberapa tempat rafting di malang lainnya seperti :

  • kaliwatu rafting,
  • sahabat air rafting,
  • songa rafting,
  • kasembon rafting, dll.

Wisata Pantai Di Malang

Masih di malang selain wisata outbound maupun rafting aja, di malang ini juga popular akan pesona alamnya yang sangat menakjubkan. Salah satu keindahan alam yang menarik buat dikunjungi yakni ada wisata pantainya. Kebanyakan wisata pantai di kota ini berada di daerah malang selatan, jadi Ketika anda sedang bermain ke malang selatan tentu akan banyak bertemu dengan wisata pantainya seperti :

  1. Pantai Balekambang

Wisata Pantai pertama yang berada di malang yakni ada pantai balekambang. Mungkin untuk warga malang udah hafal dengan pantai yang satu ini. Disebut dengan Pantai Balekambang sebab di pantai ini terdapat sebuah pura atau dikenal dengan bale, yang mana berada di atas sebuah batu karang besar. Pemandangan laut biru dan juga putihnya pasir membuat tempat ini ramai selalu oleh pengunjung yang dating.

  1. Pantai Goa Cina

Berikutnya ada Pantai goa cina, pantai ini sesuai dengan Namanya jika di sini terdapat satu goa yang mana goa tersebut terdapat tulisan cina sehingga banyak yang menyebutnya dengan pantai goa cina.

  1. Pantai Bajul Mati

Pantai bajul mati satu pantai yang benar-benar indah yang memilki pasir yang benar-benar putih dan bersih. Pantai bajul mati ini juga dikenal dengan deburan ombaknya yang cukup besar sehingga Ketika pengunjung yang dating ke sini pasti ada larangan untuk berenang di pantainya.

  1. Pantai Kondang Merak

Pantai populer merak tidak kalah dengan pantai – pantai lainnya yang mempunyai satu pasir yang putih yang akan meningkatkan kesan-kesan keelokan di pantai ini. Disamping itu pantai populer merak ini jadi salah satunya pantai di malang yang memilki pohon-pohon yang banyak yang ada di tepi pantai yang benar-benar beri kesegaran sekali.

  1. Pantai Tiga Warna

Dan berikutnya ada pantai tiga warna, disebut dengan pantai 3 warna sebab di pantai ini pengunjung bisa melihat gradasi air laut yang memiliki 3 warna. Tak hanya warna air lautnya aja yang cantik di pantai tiga warna ini juga bagus banget jika dilakukan diving. Sebab keindahan bawah lautnya juga sangat indah.

Bukan hanya beberapa pantai itu aja melainkan masih ada banyak lagi macam macam pantai lainnya, pensaran? Langsung aja berkunjung ke kota malang!

Wisata Unik Di Malang – Bumi Kitiran

Masih di kota malanga da juga sebuah wisata yang bisa dibilang unik yakni ada wisata bumi kitiran. Tempat ini memiliki sebuah nama bumi kitiran karena di tempat ini terdapat banyak sekali baling baling dengan warna yang cukup bermacam macam.

Dulunya sebelum tempat ini menjadi sebuah wisata, tempat ini merupakan sebuah kebun namun oleh sang pemilik dialihkan menjadi sebuah tempat wisata Bumi Kitiran ini. Tempat ini dulunya yang tahu hanya warga kota batu aja namun setelah viral di media social jadilah tempat ini viral hingga ke berbagai tempat. Karena keunikannya juga membuat tempat wisata ini selalu ramai oleh pengunjung, terutama oleh anak anak remaja. Meski hanya sebuah lahan yang dipenuhi oleh baling baling aja namun jika sudah dipakai berfoto pasti hasilnya akan cantik banget.

Masih dengan satu Kawasan dengan wisata bumi kitiran, ada pula sebuah café. Café ini memiliki konsep yang unik juga. Banyak yang mengenalnya deng an sebuatan café retrorika. Café ini mengusung konsep rumahan yang ramah lingkungan, hal ini bisa dilihat dari beberapa tempat yang digunakan untuk menyajikan makanan. Jika pada umumnya makanan yang dibungkus dikemas dengan Styrofoam kali ini di café ini diubah dengan menggunakan besek. Dan jika biasanya menggunakan tisu buat lap namun berbeda dengan di café ini yang memanfaatkan potongan kain atau serbet sebagai pengganti tisu.

Dekorasi tempat ini juga unik sehingga membuat pengunjung pasti merasa betah untuk berada di dalamnya. Tatanan tanaman sukulen yang rapi dan cantik juga ikut membuat café ini terlihat lebih menarik lagi. Tak hanya sukulen aja sih namun ada juga beberapa barang barang antic yang dipasang di depan café ini, sehingga membuat daya Tarik tersendiri dari café ini.

Itulah beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi Ketika sedang bermain di kota malang. Tak hanya beberapa wisata yang sudah dijelaskan di atas aja yang anda temui melainkan masih ada banyak lagi wisata lainnya. Penasaran ada apa aja di malang langsung aja deh main ke sini. Dan buat kalian yang tertarik untuk mencoba kegiatan rafting ataupun outbound di malang bisa nih cari tau infonya lebih lengkapnya di baturafting.co.id

Outbound dan Rafting Malang

Outbound dan Rafting Malang

Outbound dan Rafting Malang

Di kota malang ini ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan ada rafting di malang dan ada juga outbound malang murah juga. untuk kegiatan rafting ini anda akan diajak untuk bersenang senang dalam mengarungi sungai. Jika Outbound di kota Malang ini rata-rata sangatlah berbeda dengan tempat lainnya. Kegiatan outbound Batu Malang umumnya di lakukan di tempat yang berada di perbukitan atau wahana yang rimbun dengan hijaunya perpohonan di tempat tempat itu. Tapi kali ini di kota Malang benar-benar berbeda sebab ada tempat kegiatan outbound yang dapat di lakukan di pantai. Serta pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai tempat outbound malang yang berada di pantai.

TEMPAT OUTBOUND MALANG DI PANTAI SELATAN

1. Pantai Balekambang.

Di kota malang pantai ini dikenal dengan tanah lotnya malang. Mengapa sich kok di ucap tanah lotnya. Pantai ini mempunyai sarana yang benar-benar komplet bukan hanya dari keindahan pantai. Mulai  dari tempat parkir, toilet, ruang berkemah, serta ada pula pasar souvenir loh. Pantainya sendiri bersih sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk beberapa pengunjungnya.

2. Pantai Goa cina.

Pantai goa cina ini benar-benar bagus dan benar-benar cantik, tapi mengapa di namakan pantai goa cina? Sebab pada suatu goa yang berada di pantai goa cina ini di temukan tulisan yang berhuruf mandarin atau cina serta oleh sebab itu pantai ini diberi nama dengan panggilan pantai goa cina. Pantai ini mempunyai tiga buah pulau karang yang berada di pesisirnya, tetapi karena mempunyai ombak yang lumayan besar, pengunjung di larang melakukan renang di pantai ini. Pantai Goa cina ini berada tidak jauh dari tempat pantai bajul mati, sebab memang tempatnya berdekatan.

3. Pantai Sendiki.

Pantai sendiki adalah pantai yang berada di jejeran pantai sendang Biru. Pantai sendiki ini memiliki pantai pasir putih yang menggoda akan lanscape yang mempesona. Cuma satu fakta pantai ini sedikit di datangi ialah satu akses ke arah tempat yang masih susah di lewati. Untuk ke arah ke lokasi pantai sendiki ini susah karena tempatnya terpencil dan kendaraan tidak bisa melintas sampai ke TKP. Serta di pasirnya hampir tidak terlihat jejak kaki menuasia di pasir pantainya. Tapi itu yang sebenarnya jadi minat pantai ini

4. Pantai 3 warna.

Pantai 3 warna sekarang jadi satu diantara pantai yang dapat di pakai untuk tempat pekerjaan outbound. Tidak hanya sebab warna pantainya yang memiliki 3 warna khasnya warna putih yang di hasilkan oleh pasir – pasir pantai yang benar-benar bersih, hingga memberi warna putih bersih serta jernih pada pantai. Lalu warna yang ke-2 dari pantai ini ialah warna tosca warna ini di hasilkan dari warna air yang berada di pantai serta berjumpa dengan pasir jadi memunculkan warna air yang tosca. Lalu warna ke-3 ialah warna air yang ciri khas serta di hasilkan dari warna pantai tersebut. Serta dari ke-3 warna itu yang jadikan nama pantai itu benar-benar unik.

5. lokasi rafting di kota wisata batu

untuk kegiatan rafting di daerah malang raya da beberapa lokasi rafting, sedangkan untuk rafting yang paling rekomendit hanya ada di batu rafting karena mempunya arus dan jeram jeram paling menantang semalang. anda bisa juga melaksanakan kegiatan outbound training di batu di sini lokasi untuk outbound bisa di coban talun dan coban rais