Kedai Mie di Malang Yang Lagi Viral

Kedai Mie di Malang Yang Lagi Viral

Kedai Mie di Malang Yang Lagi Viral

Kulineran yang berada di malang ini tentu tak akan ada habisnya. Serta kulinernya juga bermacam macam. Ada begitu banyak hal yang mempengaruhi kuliner tersebut jadi semakin ramai pengunjung seperti dari desain tempat makannya. Semakin desain tempat makannya yang unik dan juga nyaman dikunjungi tentu semakin banyak menarik minat pengunjung untuk datang. Ditambah rasa makanannya yang lezat tentu bisa membuat tempat makan tersebut semakin ramai.

Di malang tak hanya tempat makan aja yang cukup populer melainkan juga terdapat tempat tempat wisata yang begitu banyaknya. Wisata wisata tersebut seperti ada wisata alami, wisata edukasi, wisata bermain, wisata outbound di coban talun malang, wisara rafting di malang serta masih banyak lagi wisata yang bisa dikunjungi. Ditambah lagi pesona alam yang ada di kota malang ini benar benar terlihat indah tentu semakin banyak menarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang ke kota ini

Kali ini yang akan aku bahas yakni mengenai kedai mie di malang yang lagi hits, deretan kedai mie tersebut yakni :

  1. Pangsit Mie & Es Degan Pak Rie

Kedai mie Pertama yakni ada yang bernama Pangsit Mie & Es Degan Pak Rie. Di kedai ini pengunjung bisa mendapatkan semangkok mie pangsit dengan harga yang begitu terjangkau dan pastinya mengenyangkan. Harga yang dibandrol di sini dari 8.000 hingga dengan 11.000. untuk jam buka tempat makan yang satu ini dimulai dari jam 9 pagi hingga dengan jam 6 sore. Jadi untuk pengunjung yang datang ke sini lebih baik dijam jam tersebut seba  jika udah malam terkadang udah tutup tempat makan ini.

Yuk Mampir : Jalan Simpang Wilis Indah (Selatan Pasar Buku Wilis)

  1. Mie Setan Noodle n Dimsum

Kedai mie berikutnya yakni ada Mie Setan Noodle n Dimsum. Dari namanya aja udah bisa ditebak bawasannya pengunjung bisa menikmati mie sekaligus dimsum juga. Bag yang suka pedas juga udah disiapkan di sini. Ada yang levelnya biasa ada pula yang levelnya begitu pedas, jadi bisa sesuaikan dengan selera anda. Untuk jam buka kedai ini dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Untuk yang mau mencoba kulineran yang satu ini ada baiknya pilih yang levelnya stadart aja sebab semakin banyak level yang anda pilih semakin pedas rasanya.

Yuk Mampir : Jalan Bromo 1A, Kauman, Klojen, Malang

  1. Mie Gadjah Mada

Ke tiga ada kedai mie di malang yang bernama Mie Gadjah Mada, kedai mie yang satu ini begitu legendaris jadi bagi pelanggan lama tentu udah tak asing dengan kelezatan dari mie yang satu ini. kedai ini dbuka pada tahun tahun 1958, maka tak heran jika ke sini kadang kadang ramai akan pengunjungnya. Tak hanya mie aja di sini juga disediakan pula seafood. Kedai mie gajah mada ini sendiri di buka menjadi 2 kloter yakni di kloter oertama buka dari jam 9 pagi hingga dengan setengah 3 sore dan untuk kloter ke dua dibuka dari jam 5 sore hingga dengan jam 9 malam

Yuk mampir : Jl. Pasar Besar No.17 A, Sukoharjo, Klojen

  1. Mie Jogging

Ke empat ada kedai mie yang hobinya jogging, haha bercanda. Yakni ada kedai mie jogging. Diseut dengan mie jogging sebab setiap pengunjung yang makan mie di sini pasti akan mengeluarkan keringat yang terlihat seperti habis jogging, karena mie yang ada di sini begitu pedasnya. Namun bagi yang nggak suka pedas tenang aja sebab udah ada juga mie yang originalnya. Kedai mie jogging ini sendiri buka dari jam 11 siang hingga dengan jam 11 malam.

Alamat : Jalan Soekarno-Hatta 24, Malang

  1. Mie Bangcad

Deretan Ke lima yakni ada kedai mie bangcad, mungkin nama dari kedai mie yang satu in terdengan aneh namun sebenarnya nama dari kedai ini merupakan plesetan dari kata bangsad, namun kata itu terdengar kasar dan diplesetkan jadi kata bangcad. Kedai mie ini merupakan kedai mie milik salah satu youtuber terkenal yakni arief muhammad dan juga tiara pangestika.

Yuk Mampir : Jl. Panderman No.1A, Klojen, Malang

Jika tadi ada kedai mie biasa khas indonesia ada juga kedai ramen yang ala ala jepang gituh, seperti :

  1. Moshi moshi ramen

Saat Di malang yang ingin mencoba ramen halal bisa kok. Yakni di malang ada kedai yang bernama moshi moshi ramen. Di sini ramennya udah bersertifikat halal. Dari ramen yang biasa hingga yang rasanya cukup pedas tersedia di sini. Yang uniknya lagi di sini juga terdapat mie hitam dan juga mie putih, unik yaa.

Yuk Mampir : Jl. Kawi Atas no.10, Malang

  1. Noodle Inc

Berikutnya ada kedai ramen yang bernama noodle inc, di kedai ini anda akan berasa sedang di jepang sebab banyak menyajikan kuliner khas jepang juga. Gimana penasaran gak yuk langsung merapat ke sini.

Yuk Mampir : Jl.Seokarno Hatta DR 1-2, Malang

  1. Kedai Sumochi

Ke tiga ada kedai ramen yang bernama Sumochi, di sini anda tak hanya bisa menikmati ramen aja melainkan juga terdapat kuliner lainnya seperti ada hamburger. Di kedai ini juga cukup sering mengadakan promo jadi pas banget jad tempat nongkrong bersma teman teman.

Yuk Mampir : Jl. Kalpataru 94 B, Malang

  1. Kedaishi

Ramen berikutnya yakni ada kedaishi, di sini juga kerap kali dikunjungi oleh para selebgram jadi tak heran jika ke sini selalu ramai. Harganya yang pas untuk kantong ppelajar juga semakin membuat tempat ini banyak dikunjungi oleh remaja juga.

Yuk Mampir : Jl.Pulosari, Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *