Kampung Wisata Edukasi Di Outbound Malang

Kampung Wisata Edukasi Di Outbound Malang

Kampung Wisata Edukasi Di Outbound Malang

Jika berbicara tentang wisata tentu tak akan ada wisata, tak perlu jauh jauh di luar negri di kota batu malang ini anda udah bisa banyak menemukan tempat tempat wisata yang memiliki view begitu bagusnya. Ada begitu banyak macam wisata yang berada di kota batu malang ini. ada wisata outbound malang, wsata rating di malang wisata kuliner hingga dengan wisata yang beredukasi bisa anda temukan ketika berada di kota malang ini.

Di Kota malang ini terdapat satu wisata yang ana wisata tersebut telah menjadi wisata yang begitu banyak peminatnya. Yakni ada wisata outbound di malang. wisata outbound ini sendiri merupakan sebuah wisata yang bagus banget untuk pengembangan diri seseorang, dalam kegiatan outbound ini sendiri pengunjung tak hanya sekedar berkumpul aja melainkan juga terdapat game outbound malang juga. Kegiatan ini bisa dilakukan mulai dari anak anak hingga dengan orang dewasa.

Dalam kegiatan outbound ini juga memanfaatkan lokasi wisata sebagai tempat outbound malangnya, sehingga dengan begitu pengunjung bisa sekalian untuk berefreshing pula. Ada berbagai macam tempat wisata yang biasa jadi lokasi untuk melakukan outbound ini yakni ada outbound di coban rais malang, outbound di coban talun malang, outbound di selecta malang serta masih banyak lagi tempat outbound lainnya.

Pada saat melakukan outbound di malang ini anda juga bisa untuk sekalian mampir ke beberapa tempat wisata mengedukasi yang ada di sini, seperti :

  1. Wisata Kampung Coklat

Wisata kampung edukasi pertama yakni ada kampung coklat yang berada di desa plosorejo, Kec. kademangan, Kabupaten Blitar Jawa Timur. Wisata Kampung Coklat ini sendiri begitu luas yakni menempati lahan seluas 750 meter persegi, di kampung coklat ini pengunjung bisa belajar mengenai buah coklat dari proses penanaman hingga dengan proses bisa jadi coklatnya bisa pengunjung cari tahu di kampung ini. tentunya dengan berkunjung ke tempat ini bisa mendapat pengunjun juga bisa dapat pembelajaran juga.

Wisata di kampung coklat ini begitu terjangkau, selain itu di sini juga terdapat beberapa spot foto yang keren keren juga. Di Wisata Kampung Coklat ini pengunjung juga bisa menemukan beberapa kulineran yang tentunya berbahan dasar dari coklat diantaranya ada es krim, minuman coklat, nasi coklat, mie coklat dan macam macam produk lainnya yang tentunya coklat coklat gituh deh.

  1. Wisata Kampung Kerajinan Batok

wisata berikutnya yang ada di kota Malang  Yani ada Wisata Kampung kerajinan batok. di wisata ini pengunjung bisa bahasa mengenai hasil olahan kerajinan dari batok seperti tas, mangkok, serta lain sebagainya. Penasaran yaa yuk langung aja kunjungi tempat wisata ini.Wisata Kampung kerajinan batu ini sendiri berada ada di Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Wisata Jatim Park 3 di Malang yang lagi hits

di kota Malang ini terdapat Sebuah wisata Taman dinosaurus yang cukup besar di Indonesia yakni ada wisata Dino Park di Jatim Park 3 Kota Malang. di wisata Jatim Park ini tak hanya ada dino park aja melainkan masih ada banyak wisata lainnya.  diatas tanah seluas 6 hektar disini terdapat berbagai macam bentuk patung patung dinosaurus yang berukuran raksasa, dengan begitu pengunjung bisa berada seolah-olah di zaman dinosaurus serta di sini pengunjung juga bisa sekalian mendapat pengetahuan juga.

Tak hanya melihat dinosaurus raja di sini pengunjung juga bisa berfoto-foto di beberapa tempat yang memiliki view begitu bagus.  wisata ini bisa dikunjungi dari anak-anak hingga dengan orang dewasa. Berikut beberapa wisata yang bisa dikunjungi di Jatim Park 3 Kota Malang di antaranya:

  1. Museum Dino

pertama  ada wisata Museum dino yang mana di dalam bangunan ini terdapat bermacam-macam tulang dinosaurus raksasa.  tulang Dinosaurus ini begitu besar kemungkinan bisa mencapai 3 kali lipat nya bentuk truk.  ada berbagai macam kerangka dinosaurus diantaranya Triceratops, Angkilosaurus, serta lain sebagainya.

  1. Kolam Elasmo Saurus

berikutnya Ada kolam elasmo saurus, Di tempat ini pengunjung bisa melihat teh hias berupa elasmosaurus atau biasa dikenal dengan kadal pelat tipis,  spesies yang satu ini memiliki lidah yang cukup panjang sampai 14 mtr. serta berat yang mencapai 2, 2 ton.

  1. Jelajah Lima Jaman

wahana berikutnya  yang ada di Wisata Jatim Park 3 ini Yani ada zona jelajah 5 zaman.  yang mana di sini pengunjung akan diajak naik sebuah kereta raksasa yang bisa memuat 48 orang sekaligus.  dengan naik kereta di sini pengunjung akan berkeliling dari zaman purba hingga dengan zaman es.  tak hanya sekedar bermain-main saja melainkan semua juga bisa mendapat tambahan pengetahuan juga.  sesekali pengunjung juga akan diperlihatkan sebagian yang menggambarkan kehidupan tentang dinosaurus pada zaman dahulu.

  1. Ice Age

Di wisata Jatim Park 3 ini pengunjung juga bisa melihat sebuah tempat, yang mana di tempat tersebut akan terasa seolah-olah di zaman es. banyak juga pengunjung yang ke sini untuk foto-foto di sana ini. di sini pengunjung bisa melihat beberapa replika dinosaurus seperti Mamoth, Smilodon serta binatang yang lainnya yang bisa ertahan di es.

di Wisata Jatim Park ini pengunjung tidak hanya melihat wisata di Nova saja melainkan lebih banyak wisata lainnya yang bisa dikunjungi seperti :

 Ice Cream World

di wisata ice cream world ini pengunjung bisa melihat beberapa tempat yang memiliki dengan begitu kekinian banget Sehingga siapa saja yang melihatnya pasti ingin berfoto di tempat ini. di dalam wisata ini dapat beberapa ruangan yang mana ruangan tersebut memiliki desain yang begitu Instagramable.

 Infinity World

berikutnya ada wisata yang bernama Infinity World. di wisata Ini bisa melihat sebuah tempat yang dipenuhi dengan lampu-lampu yang berwarna-warni. wisata ini juga menjadi sebuah tempat wisata incaran para remaja zaman sekarang,

 

 

 

Kedai Mie di Malang Yang Lagi Viral

Kedai Mie di Malang Yang Lagi Viral

Kedai Mie di Malang Yang Lagi Viral

Kulineran yang berada di malang ini tentu tak akan ada habisnya. Serta kulinernya juga bermacam macam. Ada begitu banyak hal yang mempengaruhi kuliner tersebut jadi semakin ramai pengunjung seperti dari desain tempat makannya. Semakin desain tempat makannya yang unik dan juga nyaman dikunjungi tentu semakin banyak menarik minat pengunjung untuk datang. Ditambah rasa makanannya yang lezat tentu bisa membuat tempat makan tersebut semakin ramai.

Di malang tak hanya tempat makan aja yang cukup populer melainkan juga terdapat tempat tempat wisata yang begitu banyaknya. Wisata wisata tersebut seperti ada wisata alami, wisata edukasi, wisata bermain, wisata outbound di coban talun malang, wisara rafting di malang serta masih banyak lagi wisata yang bisa dikunjungi. Ditambah lagi pesona alam yang ada di kota malang ini benar benar terlihat indah tentu semakin banyak menarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang ke kota ini

Kali ini yang akan aku bahas yakni mengenai kedai mie di malang yang lagi hits, deretan kedai mie tersebut yakni :

  1. Pangsit Mie & Es Degan Pak Rie

Kedai mie Pertama yakni ada yang bernama Pangsit Mie & Es Degan Pak Rie. Di kedai ini pengunjung bisa mendapatkan semangkok mie pangsit dengan harga yang begitu terjangkau dan pastinya mengenyangkan. Harga yang dibandrol di sini dari 8.000 hingga dengan 11.000. untuk jam buka tempat makan yang satu ini dimulai dari jam 9 pagi hingga dengan jam 6 sore. Jadi untuk pengunjung yang datang ke sini lebih baik dijam jam tersebut seba  jika udah malam terkadang udah tutup tempat makan ini.

Yuk Mampir : Jalan Simpang Wilis Indah (Selatan Pasar Buku Wilis)

  1. Mie Setan Noodle n Dimsum

Kedai mie berikutnya yakni ada Mie Setan Noodle n Dimsum. Dari namanya aja udah bisa ditebak bawasannya pengunjung bisa menikmati mie sekaligus dimsum juga. Bag yang suka pedas juga udah disiapkan di sini. Ada yang levelnya biasa ada pula yang levelnya begitu pedas, jadi bisa sesuaikan dengan selera anda. Untuk jam buka kedai ini dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Untuk yang mau mencoba kulineran yang satu ini ada baiknya pilih yang levelnya stadart aja sebab semakin banyak level yang anda pilih semakin pedas rasanya.

Yuk Mampir : Jalan Bromo 1A, Kauman, Klojen, Malang

  1. Mie Gadjah Mada

Ke tiga ada kedai mie di malang yang bernama Mie Gadjah Mada, kedai mie yang satu ini begitu legendaris jadi bagi pelanggan lama tentu udah tak asing dengan kelezatan dari mie yang satu ini. kedai ini dbuka pada tahun tahun 1958, maka tak heran jika ke sini kadang kadang ramai akan pengunjungnya. Tak hanya mie aja di sini juga disediakan pula seafood. Kedai mie gajah mada ini sendiri di buka menjadi 2 kloter yakni di kloter oertama buka dari jam 9 pagi hingga dengan setengah 3 sore dan untuk kloter ke dua dibuka dari jam 5 sore hingga dengan jam 9 malam

Yuk mampir : Jl. Pasar Besar No.17 A, Sukoharjo, Klojen

  1. Mie Jogging

Ke empat ada kedai mie yang hobinya jogging, haha bercanda. Yakni ada kedai mie jogging. Diseut dengan mie jogging sebab setiap pengunjung yang makan mie di sini pasti akan mengeluarkan keringat yang terlihat seperti habis jogging, karena mie yang ada di sini begitu pedasnya. Namun bagi yang nggak suka pedas tenang aja sebab udah ada juga mie yang originalnya. Kedai mie jogging ini sendiri buka dari jam 11 siang hingga dengan jam 11 malam.

Alamat : Jalan Soekarno-Hatta 24, Malang

  1. Mie Bangcad

Deretan Ke lima yakni ada kedai mie bangcad, mungkin nama dari kedai mie yang satu in terdengan aneh namun sebenarnya nama dari kedai ini merupakan plesetan dari kata bangsad, namun kata itu terdengar kasar dan diplesetkan jadi kata bangcad. Kedai mie ini merupakan kedai mie milik salah satu youtuber terkenal yakni arief muhammad dan juga tiara pangestika.

Yuk Mampir : Jl. Panderman No.1A, Klojen, Malang

Jika tadi ada kedai mie biasa khas indonesia ada juga kedai ramen yang ala ala jepang gituh, seperti :

  1. Moshi moshi ramen

Saat Di malang yang ingin mencoba ramen halal bisa kok. Yakni di malang ada kedai yang bernama moshi moshi ramen. Di sini ramennya udah bersertifikat halal. Dari ramen yang biasa hingga yang rasanya cukup pedas tersedia di sini. Yang uniknya lagi di sini juga terdapat mie hitam dan juga mie putih, unik yaa.

Yuk Mampir : Jl. Kawi Atas no.10, Malang

  1. Noodle Inc

Berikutnya ada kedai ramen yang bernama noodle inc, di kedai ini anda akan berasa sedang di jepang sebab banyak menyajikan kuliner khas jepang juga. Gimana penasaran gak yuk langsung merapat ke sini.

Yuk Mampir : Jl.Seokarno Hatta DR 1-2, Malang

  1. Kedai Sumochi

Ke tiga ada kedai ramen yang bernama Sumochi, di sini anda tak hanya bisa menikmati ramen aja melainkan juga terdapat kuliner lainnya seperti ada hamburger. Di kedai ini juga cukup sering mengadakan promo jadi pas banget jad tempat nongkrong bersma teman teman.

Yuk Mampir : Jl. Kalpataru 94 B, Malang

  1. Kedaishi

Ramen berikutnya yakni ada kedaishi, di sini juga kerap kali dikunjungi oleh para selebgram jadi tak heran jika ke sini selalu ramai. Harganya yang pas untuk kantong ppelajar juga semakin membuat tempat ini banyak dikunjungi oleh remaja juga.

Yuk Mampir : Jl.Pulosari, Malang