Coba Rafting di Malang Yuk

Coba Rafting di Malang Yuk

Coba Rafting di Malang Yuk

Di Kota malang memang udah terkenal dari ke berbagai daerah hingga manca negara bahwa di sini terdapat bermacam macam tempat wisata yang unik dan pastinya keren keren banget. Dari begitu banyak wisata di malang ini ada salah satu wisata yang cukup menarik nih untuk anda coba, yakni ada wisata rafting di malang. Kegiatan rafting ini termasuk dalam olahraga dan juga permainan, sehingga anda tak akan merasa bosan saat melakukannya. Bagi anda yang pertama kali untuk mencoba rafting pasti ada nih nervest atau takut, tapi gak masalah sih sebab itu wajar. namun jika udah mencobanya pasti ingin mencobanya lagi. Bagi anda yang baru pertama kali coba rafting bisa perhatikan beberapa hal berikut ini, seperti : 1.            Kondisi tubuh Hal pertama yang mesti anda rasakan yakni mengenai kesehatan tubuh anda, sebab saat melakukan rafting ini tenaga tubuh kita begitu diperlukan, jadi sebelum anda coba rafting pastikan kondisi anda dalam keadaan sehat. 2.            Pakaian yang nyaman Selanjutnya yang perlu diperhatikan yakni pakaian yang mesti anda gunakan, pastikan juga pakaian yang anda gunakan saat rafting nanti nyaman dan pilihlah baju yang tak terlalu tebal dan tipis, gunakanlah pakaian yang nyaman dan tak membuat anda kerepotan nantinya. Hindari juga untuk memakai perhiasan dan barang yang tak bersahabat dengan air, sebab jika anda memakainya dikhawatirkan bisa terjatuh ke sungainya dan hilang. Jika anda ingin membawa handphone juga bisa, nanti bisa ditambahkan juga waterproof sehingga handphone anda aman. 3.            Safety rafting Dan yang paling penting yakni mengenai safetynya yang juga harus digunakan, safety set di sini termasuk pelampung dan juga helm. Dengan memakai pelampung bisa membantu anda jika tiba tiba perahu terbalik jadi anda bisa tetap mengapung, dan ada pula helm yang menjada kepala anda dari benturan batu batuan.

Wisata Alami Kota Malang.

Selain wisata rafting ada juga wisata lainnya yang bisa anda datangi setelah melakukan rafting, wisata tersebut seperti : 1. Wisata Omah Kayu Wisata pertama yakni ada wisata omah kayu, disebut sebagai omah kayu sebab di sini memang untuk wisatanya berada di atas pohon. mungkin saat anda melihat wisata ini akan teringat masa masa kecil anda yang dulu pernah bermain rumah rumahan. untuk wisata omah kayu ini rumahnya bisa ditinggali juga, jika anda berminat bisa langsung untuk menyewanya, namun jika hanya ingin berfoto aja juga bisa. 2. Coban Nirwana Wisata selanjutnya yakni ada wisata coban nirwana, di wisata ini tentu anda bisa melihat pemandangan air terjun yang indah. Apalagi suasana di air terjun ini cukup sejuk sehingga ppas banget jika anda ke sini untuk berefreshing dari keramaian. 3. Pemandian Kalireco Di kota malang ini juga banyak tersebar wisata sumber yang tentunya dalam wisata ini untuk pemandangannya sangat memesona. Ditambah lagi airnya yang jernih semakin membuat anda betah deh untuk berlama lama di sini.
Wisata Rafting di Malang Jawa Timur

Wisata Rafting di Malang Jawa Timur

Wisata Rafting di Malang Jawa Timur

Di kota malang ini tersebar berbagai macam tempat wisata yang bisa anda kunjungi, terlebih lagi saat weekend maupun musim liburan tentu tempat wisata ini akan banyak yang mengunjungi. Wisata wisata tersebut contohnya :

  1. Wisata Rafting Di Batu Malang

Wisata pertama yakni ada wisata rafting, wisata rafting ini merupakan salah satu wisata yang cukup menguji adrenalin pemainnya, sebab anda akan langsung diajak untuk mengarungi sebuah sungai dengan menggunakan perahu boat. Meski jika diliat cukup ekstrim namun jika anda udah pernag mencobanya pasti akan ketagihan untuk mencobanya lagi.

  1. Wisata Waterpark Malang

Wisata ke dua yakni ada wisata waterpark, wisata ini memang pas banget didatangi saat cuaca sedang panas panasnya, ada banyak sekali wisata waterpark yang tersebar di kota malang ini seperti contohnya aja ada wisata waterpark selecta. Di sini anda tak hanya bisa mencoba untuk berenang di waterparknya aja melainkan anda juga bisa berfoto foto di gerombolan bunga bunga yang cantik serta menawan ini. Jika anda bosan anda juga bisa untuk mencoba wahana wahana yang ada di sini juga. Tak hanya selecta aja melainkan anda juga bisa mengunjungi waterpark lainnya seperti hawai, sengkaling serta masih banyak lagi lainnya.

  1. Wisata Petik Buah

Di malang ini anda juga bisa mencoba beberapa wisata petik buah, buah yang bisa anda coba petik yakni ada buah apel, stroberi dan juga jeruk. Dengan mencoba wisata petik buah ini anda akan banyak mendapat tambahan pengetahuan juga.

  1. Wisata Jatim Park 2

Wisata yang satu ini memang cocok banget jika anda kunjungi Bersama keluarga terutama Bersama anak anak. Sebab di sini anda tak hanya sekedar berwisata aja melainkan anda juga akan mendapat tambahan pengetahuan juga. Di sini ada banyak sekali hewan hewan langka yang dirawat dan dijaga dengan baik. Di jatim park 2 ini juga terbagi menjadi beberapa zona yang masing masing zonanya di desain cukup unik dan tak membosankan. Selain ada banyak hewan hewannya di sini juga ada berbagai macam wahana yang bisa anda coba dan bagi anda yang mengajak anak anak bisa mengajaknya bermain di area playground yang cukup luas.

  1. Wisata Alun Alun Kota Batu

Pada dasarnya di setiap kota tentu ada sebuah wisata alun alunnya, seperti contohnya di kota batu ini yang terdapat juga wisata alun alunnya. Di sini anda tak hanya bisa istirahat saja setelah berkendara melainkan anda juga bisa mencoba beberapa kulineran yang ada di sekitar alun alun kota batu ini. Apalagi jika anda ke sininya malam hari tentu akan semakin ramai di Kawasan alun alun ini.